Monday, March 21, 2011

karakter wanita dengan melihat sepatu yang di gunakan



sepatu...
sepatu adalah hal yang membuat wanita merasa lebih cantik dan bergaya...
nah dari berbagai jenis sepatu yang digunakan oleh kaum hawa ini...kita dapat melihat karakter mereka melalui sepatu yang digunakan .




1.  model stiletto (memiliki hak tinggi)
Sepatu dengan hak tipis dan tinggi menunjukkan kepribadian kuat dan kepercayaan diri
Wanita yang memilih sepatu dengan model stilett (memiliki hak tinggi) cenderung ingin menonjol di antara yang lain. Hal itu ia lakukan demi menutupi rasa tidak percaya dirinya. Sepatu model tersebut juga biasa digunakan oleh para wanita yang menyukai tantangan, berani dan memiliki daya tarik seksual.












2.   Sepatu kitten heels atau sepatu yang memiliki hak berbentuk paku payung
Sepatu kitten heels atau sepatu yang memiliki hak berbentuk paku payung biasanya dipilih oleh wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi, aktif, dan sangat menarik. Mereka ini juga memiliki sifat feminin yang natural.



















3.  wedge.
sepatu wedges tinggi adalah wanita kuat dan percaya diri akan pandangan hidupnya. Sedangkan mereka yang memilih sepatu wedges dengan hak rendah biasanya memiliki pribadi yang fleksibel, santai serta menyenangkan. 
wedges hak tinggi





4. model platform
Wanita bersepatu platform  memiliki sikap yang praktis dan berusaha keras dalam mencapai tujuannya dan wanita romantis biasanya memilih sepatu yang memiliki hak tinggi dengan model platform (memiliki penyangga di bagian telapak depan)






5. Sneakers
Salah satu perempuan yang suka sepatu semacam ini adalah Christin Stewart. Ia bahkan pernah terlihat mengenakan sepatu Converse di acara red carpet. "Tipe ini adalah orang yang bersikap cool. Ia juga tipe yang kalau berbicara seringkali ketus dan membumbui percakapan dengan humor yang ironis atau sarkastis."



















nah itu dia bermacam-macam jenis sepatu..
mau tau lebih banyak tentang karekter pengguna jenis sepatu lainnya...
kalian bisa berkunjung ke


http://webgila.com/love-lifestyle/Melihat%20Karakter%20wanita%20dari%20jenis%20sepatu.html
http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/56/tebak-karakter-wanita-lewat-sepatu-yang-dipakainya.html
http://semuana.blogspot.com/2010/11/melihat-karakter-perempuan-dari-sepatu.html

how about you guys???

No comments:

Post a Comment